Sabtu, 27 Juli 2013

Tigapuluhsembilan di hari ini

Tak tahu jalan kembali, memantapkan apa yang sudah terbersit di hati lebih baik, tidak mengulangi kesalahan dan lebih fokus menatap masa depan walaupun banyak hal yang sudah ditinggalkan, hari ini 39 tahun sudah berjalan mengembara di dunia yang fana ini, suka dan duka tak perlu lagi di tanyakan karena berjalan  sudah lama dan akhirnya kelak tentu akan kembali tanpa membawa apapun seperti saat dilahirkan bunda tak membawa apapun.
Tak ada ucapan selamat lagi untuk usia yang kian berkurang menuju “jatuh tempo”.tapi tidak mengapa jalan panjang sudah di lalui takkan setengah jalan lagi akan ku sudahi. Prestasi harus terusn di raih, kemanfaatan harus terus di rasakan banyak orang dari karya-karya kecil ini..tergerus usia dan tak ada pilihan lain selain hidup lebih mulia atau mati fi sabilillah
Tahun lalu masih bersamanya, tahun lalu pula cinta berakhir tragis, di tengah besarnya rasa cinta dan sempitnya sudut-sudut cinta, didalam benak pikiran saya hanya ada sebuah relung renungan yang selalu menyeruak di tengah badai hati yang seperti enggan pergi. Berat dirasa berat, sakit dirasa sakit, air mata dirasakan basahnya di pipi. Tak ada jalan kembali semua ditutupnya dan hanya menyimpulkan pada dirimu yang pernah aku cinta..kamu telah merubah dirimu menjadi “tuhan”…yang menutup pintu maaf dan jalan kembali… subhanalloh aku tersesat di jalan yang tak tahu kemana aku harus kembali….

Tidak ada komentar:

PALING NGETOP