Sabtu, 03 Desember 2011

SIAP LETAKKAN JABATAN KETUM DI 2012


Banyak Pertanyaan teman-teman alumni Al Basyariyah  kepada saya, mengenai masa depan organisasi kealumnian (ikapa)? sebagai alumni(Al-Basyariyah), tentu saya harus selalu bertanya pada banyak teman bagaimana sepak terjang ikapa selama 4 tahun belakangan ini?, banyak yang mengakui eksistensi ikapa akhir akhir ini, kritik pun tak sedikit, hanya  saya akan segera meletakkan amanah pada waktunya nanti,


Saya sudah memastikan untuk tidak memperpanjang  masa jabatan. Saya sudah bekerja tuntas, dan tak berniat kembali ke Al-Basyariyah lagi, 4 tahun sekarang telah menggenapkan 4 tahun di masa silam ketika masih menyandang status santri. Makna Pengabdian kepada seorang Kyai tentu sudah berubah, ada yang lebih penting untuk di fikirkan, saya akan kembali pulang,  ke rumah tempat tinggal saya, Pesantren kecil yang memiliki makna begitu mendalam. 

Bukan waktunya bicara loyalitas, kesetiaan, masa depan pesantren saya lebih penting, soal ummat dan Islam lebih menantang, dunia ini adalah dunia nyata yang tanpa penjelasan sekalipun anda semua telah memahaminya! Beribu kali saya berfikir tentang Al-Basyariyah tapi berulang pula hati, otak dan nurani ini menolak untuk tetap bersamanya dimasa yang akan datang.Lanjutkan Perjuangan dan Selamat Tinggal Al Basyariyah!

Tidak ada komentar:

PALING NGETOP